Solusi mesin diesel ngempos, hilang tenaga, lari kurang joss, area Jogja Selatan dan sekitarnya masuk sini..



Area Jogja selatan dan sekitarnya masuk sini...
Solusi Mobil Bermesin Diesel Ngempos, tidak bertenaga dan tidak bisa maksimal di ajak lari...

Untuk info dan antrian di bengkel hubungi no 087839501014

Mobil diesel anda loyo, tenaga menurun?? elf, travello, pregio, l300, kuda diesel, kijang diesel, carnival diesel, dll tidak bertenaga,,, sudah keluar masuk bengkel boshpump tapi hasil kurang memuaskan?? sudah kalibrasi boshpump bahkan sudah ganti nosel tapi hasil tidak sesuai yang di harapkan?? jika masalah mobil diesel anda seperti yang di sebutkan di atas tidak ada salahnya coba masuk sini, khusus area jogja dan sekitarnya,, bengkel kami punya solusi untuk keluhan-keluhan masalah seperti diatas. tanpa turun mesin, tanpa skur kelep, tanpa pusing2 cari spare part ini dan itu, semua tinggal terima beres. solusi mobil diesel ngempos, tak bertenaga, minder saat di pakai buat nyalip bus AKDP (takut kehabisan gas),,,

jika masalah mobil diesel anda seperti yang kami sebutkan di atas, sayangi kantong anda hanya sekedar untuk coba2 di bengkel A, B, C dan D dengan harapan hasil bisa maximal.
anda cari bengkel mobil mesin diesel, yang berpengalaman, di daerah Yogyakarta, Jogja, Bantul Selatan dan sekitarnya.

Kami berpengalaman menangani masalah-masalah seperti yang telah di sebutkan, tentunya dengan analogi yang masuk akal dan mudah di terima oleh pelanggan kami yg mengerti maupun yang tidak paham masalah mesin diesel.

langkah-langkah yg kami lakukan terlebih dahulu adalah, tune up standar seperti pengecekan celah katup, cek kondisi saluran BBM, cek filter BBM, cek filter udara, cek dan setel waktu pengapian, cek saluran gas buang/exhaust.
setelah tune up standar sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah uji jalan, setelah uji jalan dan di rasa sudah kembali seperti standarnya maka selanjutnya akan kami tawarkan kepada pelanggan sebuah perangkat alat yg bisa meningkatkan tenaga dan akselerasi kendaraannya, yang tentunya dengan pemasangan alat ini akan membuat kemampuan kendaraan pelanggan lebih maximal di atas rata-rata kemampuan kendaraan yang se jenis.
jika setelah di pasang alat penambah tenaga di rasa kurang memuaskan, maka kami akan tawarkan paket upgrade yang tentunya akan membuat kemampuan kendaraan anda menjadi exstrem di bandingkan dengan kendaraan yang sejenis.

izusu elf, phanter, travello, pregio, L 300 diesel, kuda diesel, kijang diesel, carnival diesel, mesin diesel di bawah 4000cc, dll , ngempos dan tidak bertenaga masuk sini..
Khusus area Jogja selatan, Bantul Selatan dan sekitarnya,,,

lokasi bengkel google maps
7°58'12.7"S 110°17'01.6"E

Untuk info dan antrian di bengkel hubungi no 087839501014




◄ Newer Post Older Post ►

Sering Dilihat

 

Copyright 2012 NYLEMSPEED AUTO CARE & SERVIS Bengkel Mobil 24 JamPasti Puas | Nylemspeed